Musholla BAITUL MU,MININ Duri Utara 'Berikan Bantuan 200 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi


Jakarta, ZonaXpose.com - Musholla Baitul Mu'minin bekerja sama dengan media online ZonaXpose mengadakan acara kegiatan bakti sosial, dengan pemberian sembako sebanyak 200 paket Sembako pangan selama di berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi wabah merebaknya COVID-19. Pelaksanaan ini dilakukan di Mushola Baitul Mu'minin jalan Trikora RT 05 RW 05  Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Pada pukul 13.00 WIB sampai selesai. Sabtu (18/04/2020).


Bantuan ini sifatnya aksi sosial yg dilakukan oleh pengurus Musholla Baitul Mu'minin, guna meringankan beban warga masyarakat akibat dari virus Corona COVID-19), dilihat dan dirasakan sangat berdampak dari segi ekonomi, dan Pandemi COVID-19 ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata karena sudah menyebar dengan cepat di seluruh dunia dan menyebabkan sebuah kepanikan di masyarakat, hal ini tentu menjadi dampak besar terhadap perekonomian.


Ketua pelaksana pembagian sembako musholla BAITUL MU'MININ dan sekaligus Redaktur Media Online ZonaXpose Sonip Ginting SH mengatakan "Apa yang kita berikan bukan kita berlebih, tapi karena kita sebagai pengurus musholla BAITUL MU'MININ  peduli dan kita ingin berbagi sekaligus Pengurus memberikan santunan buat anak yatim sekitar lingkungan Duri Utara "ucapnya.


Paket pembagian sembako berupa : 5 kg beras, minyak sayur 2 kg, 10 bungkus jenis Indomie, 2 kaleng susu kental, 1 kecap, 1 kaleng biskuit, 1 sirup, Teh celup, semoga pemberian ini bisa bermanfaat buat warga yang membutuhkan, 

Dengan tujuan yang saat mulia dari Pengurus musholla BAITUL MU'MININ, 

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments