NNTKH Group Memberikan Masker Gratis dan Penyemprotan Disinfektan COVID-19 di Wilayah Duri Utara


Jakarta, ZonaXpose.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, NNTKH Group (Nyit-Nyit Thai Ka Ho) yang artinya : Setiap hari semuanya baik, 
melakukan pembagian alat pelindung diri berupa Masker kepada masyarakat, Kamis (02/04/2020).


Pembagian alat pelindung diri (APD) berupa Masker gratis sebanyak 2500 pis dilaksanakan pada pukul 08.30 Sampai selesai di jalan Duri Utara 1 pasar Garuda dan jalan raya KH. Moh Mansyur jembatan lima Tambora Jakarta Barat. Pembagian ini sebagai langkah partisipasi dan sekaligus antisipasi penularan wabah virus Corona (COVID-19) yang mulai masif di wilayah ibukota.


Ketua NNTKH Group mengatakan "Ini sebagai langkah kepedulian kami terhadap  sesama untuk mencegah atau melawan virus Corona, kami menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga kesehatan dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, kita bersama sama berupaya mencegah dan menangani wabah penyakit ini, "ucap Tjong Djin Fa dengan panggilan akrabnya Affa dan  sekaligus pemilik rumah makan (Nasi Campur affa).


NNTKH memberikan Masker gratis dan penyemprotan di wilayah Duri Utara Tambora Jakarta Barat, ini sebenarnya gerakan masyarakat dengan latar belakang kemanusiaan mengingat  jumlah kasus COVID-19, dan masyarakat yang dinilai membutuhkan adalah mereka yang masih bekerja dan beraktivitas di luar rumah.


Kegiatan sosial ini sering dilakukan oleh NNTKH Group, dari kegiatan bantuan yatim, kaum duafa, membantu korban bencana alam, serta membantu yang sifatnya sosial.

Chaer Agam
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments