Permukiman Warga di Tanah Sereal Disemprot Disinfektan


Jakarta,ZonaXpose.com -Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat secara rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di permukiman warga maupun area publik. Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).

Lurah Tanah Sereal, Suharti mengatakan, kali ini penyemprotan dilakukan di RW 12 yang terdapat sebanyak 14 RT. 30 personel gabungan dikerahkan untuk melakukan penyemprotan.

"Petugas dibagi dalam lima tim dan melakukan penyemprotan di 14 RT. Seluruh area publik dan permukiman warga disemprot cairan disinfektan," ujar Suharti, Rabu (8/4).


Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Tanah Seral, Indri Prawiji menambahkan, selain rutin melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga gencar menyosialisasikan Seruan Gubernur No 9 Tahun 2020 tentang penggunaan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun, menjaga jarak fisik dan tetap berada di rumah, serta menggunakan masker jika keluar rumah," ujarnya.(Red)

Post a comment

0 Comments