ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Polres Raja Ampat Melaksanakan Pembagian Makanan Kepada Masyarakat tidak Mampu Yang Terdampak Wabah Virus Covid-19

Selasa, 28 April 2020

ZonaXpose.com -Kapolres Raja Ampat AKBP Andre J.W. Manuputty, SIK melaksanakan pembagian makanan Dapur Umum yang di bentuk oleh Polres Raja Ampat bersama Kodim 1805 Raja Ampat dan Pemerintah Kab. Raja Ampat dalam rangka Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kota Waisai Kab. Raja Ampat, Senin 27 April 2020 pukul 16.00 wit bertempat di jalan 30 samping Bank Papua.

Adapun yang di hadir dalam kegiatan di maksud AKBP Andre J. W. Manuputty, SIK (Kapolres Raja Ampat), Letkol INF. Joseph Paulus  Kaiba (Dandim 1805 /Raja Ampat), Muhidin Umalelen .Mec,Dev ( Asisten I Bidang Pemerintahan Kab.  Raja Ampat), Marta Sanadi (Kadis Sosial Kab.  Raja ampat), H. Djalali (Kadis Perindag Kab. Raja Ampat), Mayor Inf. Agus Padang ( Kasdim 1805 /Raja Ampat), Kompol Muhamad Nur (Waka Polres Raja Ampat), Kompol Achmad Rumalean (Kabag Ops Polres Raja Ampat)

Dalam pelaksanaan pembagian Makanan Dapur Umum ini di pimpin oleh Kabag Ops Polres Raja Ampat Kompol Achmad Rumalean, SH sekaligus memberikan AAP kepada Anggota yang  yang bertugas membagi -bagikan kotak kepada masyarakat tidak mampu. Mobil Operasional pengangkutan bahan makanan Dapur Umum di angkut dengan menggunakan mobil sebanyak 10 buah.

Adapun yang menjadi titik pembagian pada umumnya pada masyarakat yang berada di pada Kelurahan Waisai Kota, Kelurahan Sapordanco, Kelurahan Bonkawir, Kelurahan Warmasen, para pekerja lepas maupun para ojek dan masyarakat yang notabenenya tidak mampu.

Kotakan Nasi yang di siapkan sebanyak 2.000 kotak yang di bagikan kepada masyarakat yang berada di 4 kelurahan dan masyarakat tidak mampu yang terdampak wabah Virus Covid-19 di kota Waisai.

ZonaXpose.com
Share This :

0 komentar