Polres Tanjung Balai Menerima Silaturahmi Aktifis Kota Tanjung Balai


                           
Tanjung Balai, ZonaXpose.com -- Aktifis Tanjung Balai Silaturahmi ke Polres Tanjung Balai,Rabu (01/04/2020) pukul 14.45 Wib ,di Ruang Transit Parama satwika Polres Tanjung Balai 

Berdasarkan Pantauan awak media dalam kegiatan Silaturahmi Aktifis Tanjung Balai di sambaut oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH yang didampingi KBO Sat Intelkam Iptu Ms. Simangunsong 

"Terang Aktifis Tanjung Balai dalam Silaturrahmi di Ketuai Kompak Kota Tanjung Balai Ramadhan Batu Bara, Ketua  M.A.I Kota Tanjung Balai Al Mutaqin Mrp, Ketua Format Kota Tanjung Balai Ridho Damanik, Ketua PK KNPI Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai Fitra R Panjaitan.
Ketua ANJ Indonesia Kota Tanjung Balai Nazmi Hidayat, Ketua Brantas Kota Tanjung Balai Martinus Lase, Ketua G-M Pekad IB Kota Tanjung Balai Mahmudin SP dan Ketua Wahapi Kota Tanjung Balai Andrian Sulin.

Selanjutnya Waka Kapolres Tanjung Balai 
memberikan salam kepada para Aktivis Kota Tanjung Balai dan menjelaskan tentang Bahayanya dampak dari penyebaran Wabah Virus Corona Covid19 dan meminta kepada Aktivis Kota Tanjung Balai agar memberikan saran kepada Masyarakat untuk mendukung Polri khususnya Polres Tanjung Balai dalam menertibkan masyarakat dalam  melakukan aktifitas kalau tidak terlalu penting harap jangan keluar rumah contohnya jangan Nongkrong dan berkumpul dengan kawan kawan dan lebih baik dirumah Saja.

"Terang Aktivis Kompak Kota Tanjung Balai Ramadhan Batu Bara agar dapat mendukung Upaya Polri untuk mencegah  penyebaran Wabah Virus Corona di Kota Tanjung Balai.

Waka Polres juga menyampaikan bahwa Polres Tanjung Balai dan jajaran juga  melakukan upaya Pencegah Penyebaran Covid 19 dengan melakukan kegiatan bersih bersih dilingkungan Polri maupun di Lingkungan Masyarakat serta Penyemprotan Cairan Disinfektan dirumah Warga dan Fasilitas umum lainnya.

Selanjutnya Waka pokres Tanjung Balai juga sampaikan tujuan mengundang  rekan Aktivis adalah agar dapat membantu dalam pelaksana tugas dan bantu  menghimbau kepada  masyrakat agar tidak kumpul Kumpul dan nongkrong untuk memberantas penyebaran Virus Corona agar masyarakat paham dan serta mematuhi Maklumat Kapolri dan peraturan pemerintah.

Selanjutnya penyampaian Ketua Formap Kota Tanjung Balai Ridho Damanik juga
menyampaikan banyak terima kasih kepada Polres Tanjung Balai karena telah mengundang kami dan memberikan banyak apresiasi untuk Polres Tanjung Balai.

Dalam kegiatan sosialisasi ini kami sangat mendukung dan selalu memberikan semngat kepada anggota Polri karena selalu memberikan himbauan Covid-19 tanpa henti.

Ketua Aktifis juga menyampaikan bahwa Polisi agar terjun langsung untuk mencegah Penyebaran Covid-19. juga menyampaikan bahwa Gerbang TKI Ilegal agar di tutup secara total untuk mencegah masuknya TKI ilegal yang berdampak membawa Virus Covid.

Selanjutnya  Ketua M.A.I Kota Tanjung Balai Al Mutaqin Mrp juga menyampaikan 
bahwa pemerintah Kota Tanjung Balai untuk memberikan bantuan seperti masker dan melakukan upaya agar membuat posko Covid-19 di Kota Tanjung Balai.
bahwa kami yang mewakili beberapa gabungan Aktifis sangat memberikan Apresiasi kepada Polri dan  Pemerintahan yang telah mengeluarkan Maklumat dan  himbauan untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan keramaian di Kota Tanjung Balai.

"Terang  Ketua Kompak Kota Tanjung Balai Ramadhan Batubara juga menyampaiakan bahwa sangat mendukung penuh Pihak Kepolisian untuk menutup tempat Hiburan, kafe dan warung agar masyarakat tidak berkumpul dan Nongkrong dan ketua kompak juga menyampaikan kami tetap menjaga kondusifitas dan kami juga akan menyampaikan aspirasi dalam situasi saat ini.

Berharap kebersamaan itu tetap terjaga walaupun keadaan seperti ini dan menyampaikan kapada pihak kepolisian agar membubarkan masyrakat yang berkumpul Kumpul dan nongkrong di wilayah Kota Tanjung Balai.

Ketua G-M PEKAT IB Kota Tanjung Balai Mahmudin SP juga menghimbau kepada Kapolres Tanjung Balai agar untuk terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan mengumpulkan orang ramai.

Kami berharap dalam penanganan Covid-19 agar benar benar dalam penanganan apabila ada msyarakat yang terkena Virus maka cepat berobat.

"Ketua Brantas Kota Tanjung Balai Martinus Lase dan kami juga berharap Polres dapat berkomunikasi kepada Dinas Kesehatan agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Tanjung Balai agar tidak ada yang menjual masker dengan harga yang melunjak tinggi

"Ketua ANJ Indonesia Kota Tanjung Balai Nazmi Hidayat juga memberikan apresiasi kepada Polres Tanjung Balai atas kinerjanya.dan bersama Forkopimda untuk membersihkan seluruh rumah ibadah di Kota Tanjung Balai demi menciptakan Gaung yang baik dimata Masyarkat juga
menghimbau keoada masyarakat agar tidak berkerumun dalam berbelanja.

"Ketua PK KNPI Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai Fitra R Panjaitan juga memberikan apresiasi dan salut kepada Kapolres Tanjung Balai yang selalu  menyampaikan pencegahan Covid 19.

"Kapolres Tanjung Balai Putu Yudha kami dari pihak Polres Tanjung Balai akan  berkordinasi kepada dinas kesehatan untuk menyiapkan alat kesehatan pasien yang terkena Covid-19 dan mencegah
 jalur tikus yang ada di Kota Tanjung Balai agar segera di tutup untuk mencegah TKI ilegal masuk dengan bebas.

"Harapan Kapolres Tanjung Balai Putu Yudha kepada Jajaran agar tidak pernah bosan dalam menghimbau Masyarakat Kota Tanjung Balai dan selalu mengingati dalam situasi Kultur masyarakat Kota Tanjung Balai.

"Ketua WAHAPI Kota Tanjung Balai Andrian Sulin juga memberikan apresiasi kepada Polres Tanjung Balai atas kinerja dan memghimbau serta mengucapkan terimakasih banyak karena menganggap kami meskipun situasi seperti ini dan kami siap menjadi relawan dalam aksi pencegahan Covid 19.

"Terang Ketua Wahapi ingin melihat polri & pemerintah dalam bekerjasama untuk menghimbau dalam pencegahan Covid-19 dan kami selaku Aktivis Kota Tanjung Balai juga siap menjadi relawan dalam situasi seperti ini.

"Berharap Polres Tanjung Balai untuk  menyampaikan kepada pemerintah untuk membuka posko dan kami siap ikut serta menjadi relawan, untuk menghimbau agar masyarakat tetap berada di rumah. (RH)

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments