Polsek Tampaksiring : Melaksanakan Kegiatan Sosial Peduli kasih Kepada Penyandang Disabilitas


ZonaXpose.com - Senin (06/04/2020) pukul 11.00 wita Kapolsek Tampaksiring AKP I WAYAN SUJANA, S.H., M.M. bersama Waka Polsek, Para Kanit dan Bhabinkamtibnas Desa Tampaksiring melaksanakan kegiatan sosial peduli kasih kepada penyandang disabilitas sekaligus memberikan himbuan pencegahan penularan Covid 19 di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud yang berlokasi di Banjar Kawan, Desa Tampaksiring.

Kapolsek Tampaksiring diterima oleh Ketua Yayasan Cahaya Mutiara Ubud I Ketut Budiarta.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tampaksiring AKP I WAYAN SUJANA, S.H., M.M. menyerahkan bingkisan sebagai wujud tali kasih sambil memberikan himbuan kepada seluruh anggota Yayasan Cahaya Mutiara Ubud agar dalam segala bentuk kegiatan meminimalisir kehadiran masyarakat paling banyak 20 orang, dan mohon juga disampaikan kepada masyarakat kalau tidak ada kepentingan yang mendesak agar tidak keluar rumah, mari kita hidup bersih dari diri sendiri dan sering cuci tangan untuk mencegah Penularan virus corona ( covid 19 ).

Para anggota Yayasan Cahaya Mutiara Ubud mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Tampaksiring beserta staf dan akan melaksanakan himbuan sesuai maklumat.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments