Polsek Tampaksiring Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal


ZonaXpose.com - Polsek Tampaksiring Menghadang Pandemi Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal di Sepanjang Ruas Jalan Protokol Kecamatan Tampaksiring

Memutus mata rantai Covid-19,  Selasa (31/3/2020), Kapolsek Tampaksiring AKP I WAYAN SUJANA, S.H., M.M., DANRAMIL 1616-03/Tampaksiring Serta Unsur Pemerintahan Tampaksiring langsung memimpin penyemprotan  disinfektan secara massal di sepanjang ruas jalan protokol Kecamatan Tampaksiring.


Penyemprotan  desinfectant itu merupakan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dan berlaku di seluruh Tanah Air, Sementara dalam aksi menyelamatkan masyarakat  terhadap “paparan” Virus Corona (Covid-19) tersebut.

Polsek Tampaksiring memaksimalkan tiga titik objek yang menjadi penyemprotan. Empat  titik objek penyemprotan itu, yakni di Jalan Raya Menuju Desa Manukaya, Obyek Wisata Tirta Empul dan Pasar Blusung serta Pasar Pejeng,.  Menurunkan 1 mobil Pemadam Kebakaran dan 1 mobil Dauble Cabin Polsek Tampaksiring, yang ditugaskan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments