Resimen I Paspelopor, Berikan Drum Khusus Cuci Tangan Agar Warga Rajin Cuci Tangan


ZonaXpose.com
Penjagalan (Jakarta Utara) - Kegiatan bakti Brimob untuk masyarakat tetap berlanjut dilakukan, Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri  melalui Resimen I Paspelopor memberikan 3 unit drum yang dimodifikasi untuk cuci tangan.

Kepada awak media, Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi,  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bakti Brimob Resimen I Pasukan Pelopor untuk masyarakat,  dengan memberikan drum yang dimodifikasi khusus cuci tangan. Satu unit diberikan kepada warga RT 04 RW 12 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, pada hari Minggu (26/04/2020). Selanjutnya, dua unit lagi diberikan untuk warga RT 06 dan RT 08 RW 16 Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan, pada Senin (27/04/2020).

"Drum yang dimodifikasi untuk cuci tangan tersebut sumbangan dari Komandan Korps Brimob Polri, upaya Korps Brimob Polri melalui  Resimen I Paspelopor untuk  membudayakan cuci tangan yang rajin kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Rabu (29/04/2020).

Upaya dari Korps Brimob Polri salah satunya dengan wujud kepedulian bakti Brimob Resimen I Paspelopor untuk masyarakat, memberikan drum yang dimodifikasi untuk cuci tangan.(Red)

Post a comment

0 Comments