Resimen I Paspelopor, Distribusikan Air Minum Untuk Warga Kampung Bali Tanah Abang


ZonaXpose.com
Jakarta Pusat (DKI Jakarta) - Bakti Brimob Resimen I Pasukan Pelopor untuk masyarakat dengan melakukan distribusi air minum kepada warga masyarakat Kampung Bali RW 08 Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu (18/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanyon B Resimen I Paspelopor AKP Bayu Arswendo, didampingi personel Resimen I Paspelopor, personel Babinsa setempat, personel Polsek Tanah Abang, personel Satuan Polisi Pamong Praja, dan personel PDAM.

Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, menuturkan, kegiatan bakti Brimob Resimen I Paspelopor, kali ini melakukan penyaluran air minum kepada warga masyarakat yang kurang mampu, yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19 secara ekonomi.

"Selain penyaluran air minum, personel juga melakukan himbauan untuk memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan selalu jaga jarak," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Aman Nusa II dari Korps Brimob Polri. Bakti Brimob Resimen I Paspelopor untuk masyarakat, saat ini juga masih dilakukan masak memasak dapur lapangan Brimob Resimen I Paspelopor.(Red)

Post a comment

0 Comments