Sat Brimob Polda Banten Gelar Apel Pagi dan Cek Kesiapan Perlengkapan Personil


ZonaXpose.com
Kota Serang (Banten) - Kelengkapan setiap personil wajib melekat pada dirinya saat bertugas, hingga mengharuskan selalu dibawa kemanapun bertugas.

Bertempat di lapangan Mako Satbrimobda Banten, personil Sat Brimob Polda Banten melaksanakan apel pagi dalam rangka kesiapsiagaan personil yang dipimpin oleh Wadansat Brimob Banten AKBP Elvianus Laoli, Senin (20/04/2020) pukul 07.00 wib.

Usai apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan personil Satbrimobda Banten.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan kegiatan apel dan pengecekan perlengkapan perorangan ini sebagai wujud kedisiplinan anggota Brimob, baik sebelum menjalankan tugas, maupun setelah menyelesaikan tugas.

"Kegiatan pengecekan personil ini sebagai wujud kedisiplinan anggota Brimob. Baik sebelum menjalankan tugas maupun setelah menyelesaikan tugas. Dan diharapkan juga kedisiplinan itu dapat dilaksanakan juga dalam kehidupan sehari-hari," ucap Dwi Yanto.

Melalui Wadansat Brimob Banten AKBP Elvianus Laoli dalam kesempatan apel menyampaikan arahannya sesuai dengan arahan Dansat Brimob Banten untuk seluruh personil Brimib yang mengikuti apel.

"Sebagai anggota Brimob, kita harus selalu siaga dalam kondisi apapun. Harus siap jika ada keadaan kontijensi," ucap Elvianus Laoli.

Terakhir orang nomor dua di Brimob Banten ini berpesan agar perlengkapan perorangan yang telah dibagikan harus dijaga dan dirawat, dipergunakan sesuai peruntukkannya. (Amel)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments