Sekda Pemkab Pandeglang Distribusikan Sembako pada Tukang Ojek 'Zaenal Abidin CH: "Warga Masyarakat di Padesaan perlu Juga di Perhatikan"

Zaenal Abidin CH Ketum Redaksi Media Online ZonaXpose

ZonaXpose.com
Pandeglang (Banten,) -  Mengantisipasi dampak sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi corona (covid-19), Pemkab Pandeglang menyalurkan berbagai bantuan kebutuhan pokok (sembako) untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang terpapar covid-19 dan bantuan untuk keluarga pra sejahtera, kali ini dalam mendistribusikan bantuan paket sembako Sekretaris daerah Pery Hasanudin menyasar 17 titik pangkalan ojek di 3 wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Pandeglang. Cadasari dan Karangtanjung,  pada hari Rabu (8/4/2020). Yang lalu

Zaenal Abidin CH Ketum Redaksi Media Online ZonaXpose mengatakan Langkah Tepat dan patut dibanggakan terhadap Pemkab Pandeglang Provinsi Banten  cara mengantisipasi dampak sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi corona (covid-19), Pemkab Pandeglang menyalurkan berbagai bantuan kebutuhan pokok (sembako).

Namu pembagian bantuan sembako baru hanya kepada tukang ojek di tiga pangkalan dan para pedagang di perkotaan, sedangkan dampak sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi corona (covid-19), warga masyarakat di padesaan para petani maupun buruh kasar pastinya sama saja ikut terdampak.

Kami berharap kepada  Bupati Pemkab Pandeglang Ibu Irna Narulita Dimyati turut juga memperhatikan warga masyarakat pedesaan yang tidak mampu  dan yang pastinya merekapun sama kesulitan ekonomi akibat dampak sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi corona (covid-19).

Sekali lagi kami merasa bangga atas langkah tepat disituassi seperti ini Bupati Pandeglang Ibu Irna Narulita Dimyati melalui Sekda membantu masyrakakat Distribusikan sembako pada tukang ojek Semoga Ibu selalu Sehat Barokah dan Sukses tanpa batas..Amin..

ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments