Shelly Bertugas di Garis terdepan Sebagai AGD, Gugur Sebagai Kusuma Pejuang Melawan COVID-19


Jakarta, ZonaXpose.com - DKI berkabung. Innalillahi wa innailaihi rajiun. Almarhumah Shelly Zeindia Putri, pejuang melawan Covid-19, bertugas di garis depan  sebagai   AGD (Ambulance Gawat Darurat) Dinkes DKI, telah gugur sebagai  kusuma dalam amuk Covid-19. 

Sejak  hadirnya covid di Jakarta, Maret lalu, Shelly  langsung diterjunkan  di garda terdepan. Berjuang menjemput orang positif dari rumah hingga membawa ke rumah sakit rujukan, ke RS Persahabatan, RSPI Sulianti serta Wisma Atlet.. silih berganti tanpa kenal lelah. Sembari dengan senyum memberi semangat! 

Tapi, sejak pertengahan April ini, ia lelah. Namun terus berjuang. Hingga 16 April terpaksa harus dirawat di RS Tarakan. Ia terus bejuang melawan sakitnya, hingga tak kuat dan menghembuskan nafas terakhir  tgl 19 April 2020 di RS itu juga.

Derai air mata menetes dari kawan kawan para perawat. Mengiringi kepergianmu, tapi, mereka tidak lemah tetap tegar. Percayalah Shelly, kawan kawan dan semua masyarakat Jakarta mendoakan kepergianmu sebagai pahlawan bersama para  dokter dan perawat lainnya yang telah mendahului kita semua.

Shelly, takkala jenazahmu diangkut perlahan, memasuki ambulan, kawan kawanmu yang tetap memakai pelindung warna biru mereka tegar, begitu juga tunanganmu tetap tegar menganggapmu sebagai kekasih hingga di surga.

Percayalah Shelly, walau kepergianmu tanpa iringan keluarga  dan kawan kawanmu hanya mampu berbaris di sisi jalan melepas ambulan mengantarmu
Keperistirahan terakhir, tapi do’a dari seluruh rakyat Jakarta dan Indonesia ini mengiringi kepergianmu, istitahat di surga dengan damai..angin selalu membawa doa untukmu..

Selamat jalan Shelly, engkau adalah pahlawan. Pejuang. kematianmu husnul khatimah. Kami percaya  engkau mati syahid dan AllahSwt menempatkamu di Surga-Nya... Aamiin yra..

Sumber

Post a comment

0 Comments