Silaturahmi Danrem 091/ASN Dengan Gubernur Kaltim H Isran Noor


SAMARINDA. ZonaXpose.com - Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) yang baru saja dilantik, yakni Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro bersilaturahmi dengan mengunjungi Gubernur Kaltim H Isran Noor menerima kunjungan , di ruang kerja gubernur, lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim Jl. Gajah Mada, Kamis (23/4/2020) pagi.

Danrem 091/ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta arahan dari Gubernur Kaltim. Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro sebelumnya menjabat Paban Sahli bidang Bahsenpar Pok Sahli bidang Sosbud Sahli Kasad, menggantikan Brigjen TNI Widi Prasetijono yang sekarang menjabat Kasdam IV/Diponegoro. Sertijab dilaksanakan di Kodam VI/Mulawarman pada Selasa (21/4/2020).

Gubernur Isran Noor meminta jajaran Korem 091/ASN agar bersama-sama pemerintah daerah dan stakeholder lainnya untuk terus bekerja melayani masyarakat, khususnya ditengah masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Kalimantan Timur.

"Kita terima saja kondisi sementara seperti sekarang ini. Kita tidak bisa bersilaturahmi seperti biasa. Mudah-mudahan memasuki bulan suci Ramadan ini wabahnya berkurang dan segera selesai. Saya berharap pandemi Covid-19 ini cepat selesai, terus berdoa dan berharap pertolongan dari Allah Subhannahu wata'ala," ucap Isran Noor.


Dalam silaturahmi dengan Gubernur Kaltim, Danrem 091/ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro didampingi Kasrem Kolonel Inf Ruslan Effendi, Kasintel Kolonel Inf Priyanto Eko dan Kasiter Kolonel Arh MJ Malik. 

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments