Tiga Pilar Kecamatan Tambora Bagikan Makanan Siap Saji



Jakarta - Kecamatan Tambora, Jakarta Barat bersama TNI/Polri (Tiga Pilar) membagikan ratusan makanan siap saji kepada sejumlah orang yang berprofesi kelas menengah ke bawah yang terdampak wabah Coronavirus Disease (COVID-19).

Sekretaris Camat Tambora, Andre Ravnic mengatakan, pihaknya menerima bantuan dari para donatur dan stakeholder lain berupa kebutuhan bahan pokok. Kemudian, oleh anggota PKK kecamatan dan kelurahan bahan pokok tersebut dimasak dan dibagikan kepada yang berhak.


"Setiap hari kami sediakan 550 makanan siap saji untuk dibagikan. Hari ini untuk para pengemudi ojek online," ujar Andre, Kamis (9/4).

Dikatakan Andre, pendistribusian tersebut melalui koordinator, untuk menghindari terjadinya kerumunan. Pemberian bantuan ini untuk mengurangi dampak ekonomi yang dialami para pekerja yang berpendapatan harian. Ditambahkan Andre, bantuan makanan siap saji juga akan diberikan buruh kasar, petugas gerobak sampah dan lain sebagainya.

"Dengan adanya makanan siap saji, minimal bisa mengurangi pengeluaran untuk makan siang. Selama satu minggu akan kami siapkan 550 makanan," ujarnya.

ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments