Warga Pedurenan Jatiasih di Gegerkan ditemukanya Sepasang Suami Istri Tewas di Rumahnya


Bekasi,ZonaXpose.com - Sepasang suami istri ditemukan tewas di rumahnya. Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga Kp. Pedurenan, Kelurahan Jatiluhur, kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Senin (27/04).

Korban diketahui bernama Karyadi dan Chisty Handayan ditemukan tewas oleh tetangganya. Seorang saksi menuturkan bahwa ia curiga melihat pintu rumah korban terbuka dan lampu menyala pada siang hari pukul 12:30 wib.

"Setelah pulang kerja melihat pintu depan rumah korban masih terbuka dan lampu masih nyala serta pintu gerbang terbuka sedikit, kemudian saksi memanggil ketua RT setempat," ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari menirukan penuturan saksi saat di konfirmasi.

Sementara itu, saksi lain juga menaruh curiga karena biasanya pintu rumah korban selalu tertutup pada saat jam kerja. Kejadian tersebut dilaporkan ke Babinsa dan bersama warga lain masuk ke dalam rumah korban. 

"Selanjutnya para saksi mendatangi rumah korban didampingi babinsa sambil memanggil nama korban, karena tidak ada jawaban mereka masuk kedalam rumah dan melihat korban (istrinya) sudah telentang di lantai ruang tengah dan korban (suami) juga dalam kondisi telentang di ruang dapur dan keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia," tambahnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatiasih. Karena tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan situasi Kota Bekasi yang saat ini darurat Covid-19, petugas kemudian memanggil tim medis dari Puskesmas Jatiluhur untuk evakuasi.

"Selanjutnya pihak puskesmas dibantu pihak Polsek langsung mengangkat mayat korban sesuai standard korban Covid-19 untuk dibawa ke rumah sakit umum Kota Bekasi guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Sehari sebelumnya, dari dalam rumah korban terdengar percakapan dengan nada tinggi antara suami istri tersebut. Namun tetangga tidak berani melerai karena dikhawatirkan urusan rumah tangga.

Kedua jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian sepasang suami istri tersebut. Polisi juga tidak dapat menyimpulkan kematian korban, dan tidak ada barang milik korban yang hilang dalam temuan jenazah tersebut.(Red)

Post a comment

0 Comments