Anggota Koramil 1405-03/Soreang : Memasuka Purna Tugas (MPP) Bukan Berarti Merupakan Akhir Perpisahan


PAREPARE, ZonaXpose.com - Salah satu Anggota Koramil 1405-02/Soreang Kodim 1405/Mallusetasi Serda Sudirman di bawah Pimpinan Kapten Inf Abd. Sadar.SR selaku Danramil 1405-02/Soreang, Serda Sudirman masih semangat melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara walaupun sudah memasuki Purna tugas (MPP) besok harinya 01/05/2020.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pengabdian terakhirnya dalam mengembangkan tugasnya sebagai Pengamanan Posko terpadu Covid-19 bertempat di Jl. H.M Arsyad Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang Kota Parepare Sulawesi Selatan Kamis, 30/04/2020.

Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH,.MH mengatakan agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas dan juga anggota yang masih aktif, karena sampai kapanpun mereka adalah keluarga besar Kodim 1405/Mlts.

Walaupun sudah memasuki Purna tugas (MPP) dalam arti sudah bisa istirahat panjang pengabdiannya, diharapkan jaga nama baik TNI khususnya Kodim 1405/Mlts, jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat,” ujar Dandim.

Danramil 1405-02/Soreang Kapten Inf Abdul Sadar menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan semasa bertugas di TNI AD khususnya di Koramil 02/Soreang

Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian terakhir ini sebagai prajurit Kodim 1405/Mlts ini sangat bermanfaat untuk bangsa dan negara,” pungkas Abdul Sadar.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments