Antisipasi Penyebaran COVID-19, TAMBORA Gelar Apel Bersama Tiga Pilar


Jakarta, ZonaXpose.com - kesiap Siagaan tiga pilar kecamatan Tambora kota administrasi Jakarta Barat menggelar pasukan bersama Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat  dan Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB. dan kegiatan patroli Cipkon (Cipta Kondisi) ditengah pandemi dan antisipasi penyebaran COVID-19 serta melaksanakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Sabtu (09/05/2020).


Apel gabungan tiga pilar berskala besar dipimpin camat Tambora, hadir dalam acara apel tiga pilar : Camat Tambora Bambang Sutarna beserta sekcam dan para lurah sekecamatan Tambora, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manosso SH dan pasukan, Koramil 02 Tambora dan pasukan, Satpol PP, FKDM, Citra Bhayangkara dan para relawan Polsek Tambora.


Dalam giat apel camat Tambora Bambang Sutarna menyampaikan "kalau mengikuti anjuran  Pemerintah adalah mengisolasikan mandiri, kemungkinan besar masyarakat akan mengalami kejenuhan, karna lokasi daerah Tambora yang padat dengan penduduknya, dan akhirnya melakukan aktivitas diluar rumah dan kontak pisik sehingga yang terjadi penyebaran COVID-19, dan hari ini meningkat bahwa sesui data yang kami terima Sampai saat ini 51 orang yang COVID-19 yang swab 16 orang, dalam hal ini mari kita untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.
Mari kita jaga kebersihan dilingkungan dan membiasakan diri menggunakan masker di luar rumah, karna Pemerintah menekankan wajib menggunakan masker di luar rumah.



Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 tentang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Provinsi Daerah Khusus Ibu Kotae Jakarta.

Selesai acara apel tiga pilar melaksanakan Patroli wilayah kecamatan Tambora.
Pelaksanaan apel tiga pilar dilaksanakan di depan Pospol jembatan lima jalan Raya Pekojan pada pukul 23.30 WIB.

Agam Chaer
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments