Cegah COVID-19, Protokol Kesehatan Terus di Terapkan Kepada Setiap Tamu dan Personil Yang Bertugas


Serang, Banten, ZonaXpose.com - Dalam rangka Ops Aman Nusa 2 Kalimaya 2020, Biddokes Polda Banten melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid19, operasi di laksanakan kepada tamu pasien, penunggu pasien, dan petugas di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten Sabtu (30/05/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar  melalui Kabiddokkes Polda Banten, Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pedoman kepada para pasien dan petugas rumah sakit agar menjaga kebersihan menggunakan antiseptik Hand Sanitizer guna mencegah virus Covid-19. 

“Ops Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 dalam rangka mensosialisasikan dan memberikan menegaskan kepada pengunjung, penunggu pasien dan petugas harus cuci tangan serta jaga jarak dan jaga kebersihan, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” ujar Nariyana.

Nariyana mengajak masyarakat untuk partisipasi bersama-sama menjaga supaya penyebaran virus corona tidak sampai meluas.

Dirinya menghimbau kepada pasien dan petugas RS agar selalu menjaga kebersihan dan menyediakan antiseptik di depan pintu masuk, agar para pengunjung merasa aman dan nyaman.

Di tempat yang berbeda, Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu mengatasi penyebaran virus Covid-19 di provinsi Banten yang berstatus KLB, sehingga masyarakat Banten bisa merasa aman dan nyaman.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments