ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cegah Penyebaran COVID-19, Bhabinkantibmas Polres Cilegon Lakukan Himbauan

Senin, 18 Mei 2020


CILEGON, ZonaXpose.com - Guna mencegah penyebaran virus covid-19 secara gencar, Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan bersama relawan/petugas keamanan posko siaga Covid-19 di Link. Perum Golden Paradise Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon melaksanakan himbauan Maklumat Kapolri.

Hal itu dikatakan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana kepada awak media, Senin (18/05/2020).

Yudhis mengungkapkan, dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid-19 Bhabinkamtibmas Kel. Bendungan menghimbau agar relawan siaga Covid-19, tatap siaga dan tetap menggunakan APD pada saat melaksanakan tugas serta mengingatkan warga yang keluar masuk perumahan dengan tetap Jaga jarak.

Kapolres menghimbau, warga selalu gunakan Masker pada saat di luar rumah, Cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, hindari kerumunan / berkumpul, tidak mudik dan pulang kampung serta di rumah saja bila tidak ada keperluan yang penting.

"Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk himbauan kepada relawan covid-19/petugas keamanan dan warga agar jaga jarak aman, jangan berkerumun serta tidak mudik demi Kesehatan dan Keselamatan bersama," ungkapnya. 

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Cilegon ini tentang kampung siaga Covid-19 ini, 

"Karena kita harus bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Dan saya berharap dengan dilakukan Bhabinkamtibmas ini bisa dilakukan di setiap kelurahan dan Desa lain, harapnya. 

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar