Dandim Solo Dampingi Walikota Terima Bantuan PT. Milagros Indonesia dan DPD PNNI Kota Surakarta


Surakarta, ZonaXpose.com - bertempat di pendhapi Gedhe balaikota jalan jenderal Sudirman no. 2 Kampung baru kecamatan pasar Kliwon Surakarta FX Rudi Hadyatmo ( Walikota Surakarta ) di dampingi Letkol Inf Wiyata S Aji. SE. MDS ( Dandim 0735/Surakarta ) menerima Bantuan dari PT. Milagros Indonesia dan DPD PNNI Kota Surakarta, (9/5) 

Adapun Batuan yang di terima dari PT. Milagros Indonesia berupa 5 ton Beras, 1000 dus air mineral.
Bantuan dari PT Milagros Indonesia  diserahkan oleh H. Angga Pambudi Aji selaku Dirut PT Milagros Indonesia kepada Walikota Surakarta 

Bantuan dari DPD PNNI kota Surakarta antara lain Baju Tindakan 40 potong, Sarung tangan 6 Dus, Masker 1000 lembar, Masker Bedah 6 Dus, Bahan Makanan Tambahan 20 Dus dan Hand Sanitizer 3 jirigen. Bantuan di serahkan langsung oleh Suru Nanto selaku ketua DPD PNNI kota Surakarta kepada Walikota Surakarta

Bantuan tersebut di terima  oleh Walikota Surakarta dan nantinya akan di bagikan kepada warga masyarakat kota Surakarta  yang terkena dampak Covid-19 dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan tersebut sebelum di bagikan di tampung di gudang sembako di pedaringan jebres.
Kemudian kegiatan di akhiri pemberian Cinderamata oleh Walikota Surakarta kepada H. Angga Pambudi Aji selaku Dirut PT milagros Indonesia dan No. Suru Nanti selaku ketua DPD PNNI kota Surakarta.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments