Dharma Pertiwi Daerah P Gelar Rapid Test Gratis Untuk Masyarakat dan Serahkan Bantuan 'APE' ke Yayasan TK Kodim 1801/Manokwari


Manokwari. kasuari18, ZonaXpose.com - "Kami ucapkan terima kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat yang telah memberikan 250 paket Rapid Test dan Vitamin untuk masyakarat. Juga kepada Dandim 1801/Manokwari yang telah memberi bantuan 250 paket Sembako untuk masyakarat," ucap Ny. Retno Ali Hamdan Bogra, Ketua Dharma Pertiwi Daerah P.

Ungkapan ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara pemeriksaan Rapid Test dan pemberian Vitamin gratis serta pembagian Sembako untuk warga masyarakat Manokwari, Sabtu (30/5/2020) di lapangan Makodim 1801/Manokwari, Jln. Brawijaya, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Setelah melihat-lihat secara langsung jalannya pemeriksaan Rapid Test Covid-19 gratis untuk warga masyarakat yang dikerjakan oleh para tenaga medis dari Rumah Sakit Tk. IV J.A Dimara Kodam XVIII/Kasuari tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Daerah P merasa puas dan berterima kasih kepada Kesehatan Kodam (Kesdam) XVIII/Kasuari yang telah mengorganisir kegiatan tersebut dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kakesdam dan tim medis sehingga pelaksanaan Rapid Test bisa berjalan dengan baik," ujar Ny. Retno Ali Hamdan Bogra.

Selanjutnya, ibu-ibu Dharma Pertiwi mengunjungi Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika Jaya Kodim 1801/Manokwari untuk menyerahkan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) kepada Yayasan TK Kartika  Jaya XXII-I Kodim 1801/Manokwari. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk memberikan bantuan kepada TK Kartika Jaya. Setelah kami kemarin berkunjung dan berinteraksi dengan Kepala Sekolah serta dewan guru, ternyata disini kelasnya cukup banyak, ada empat kelas, berarti muridnya cukup banyak," kata Ketua Dharma Pertiwi Daerah P.

Lebih lanjut Ny. Retno Ali Hamdan Bogra mengatakan, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dirinya selaku pribadi dan atas nama seluruh warga Dharma Pertiwi Daerah P menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

"Mari kita ucapkan puji syukur Alhamdulillah, dengan masih kondisi suasana lebaran Idul Fitri 1441 H saya ucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya untuk kita semua," katanya.

"Mudah-mudahan apa yang telah kami bantukan dari Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII ini, bisa bermanfaat di TK ini, khususnya untuk para putra-putri kita," tutupnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments