Ditengah Pandemi COVID-19, Babinsa Sungai Parit Bersama BAZNAS Bagikan Sembako


PENAJAM, ZonaXpose.com  – Ditengah Pandemi Covid19, Baznas Kabupaten Penajam Paser Utara terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tingkat Kelurahan, kegiatan ini juga dibantu Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Khusaini ikut serta dalam pendistribusian sembako untuk para mustahig tepatnya di Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU).Selasa (05/05/2020).

Ketua Baznas Kabupaten PPU H.Sholikin,S.Pd. kepada awak media menerangkan,” Alhamdulillah pada hari ini di bulan Ramadhan Baznas Kabupaten Penajam Paser Utara dapat bersinergi dengan Babinsa  untuk berbagi kebahagiaan dan semoga wabah covid 19 cepat pulang ke asalnya. Supanya kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan ibadah haji yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi".

Salah satu Mustahig  yang menerima adalah Aisyah (70) mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Baznas dan Babinsa serta Staf Kelurahan yang sudah ikut peduli kepada kami ini, semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga kami,” ujar Aisyah.

“Wabah virus corona ini membuat produktifitas warga terhambat karena masyarakat tidak bekerja, dampaknya  berimbas pada pemenuhan kebutuhan hidup. Namun, dengan kepedulian berbagai elemen bangsa seperti Basnaz memberikan sembako akan meringankan beban mereka”, jelas Babinsa Kelurahan Sungai Parit Sertu Khusaini

Dikesempatan itu, Sertu Khusaini juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau penerima berkat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan upaya pencegahan ancaman virus corona. “Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan”, ajaknya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments