Ditengah Pandemi COVID-19, Berbagi Itu Sangat Indah Bersama Kelurahan Duri Utara


Jakarta, ZonaXpose.com - Pandemi Virus Corona (COVID-19) telah memaksa masyarakat di seluruh negara untuk lebih banyak aktivitas di dalam rumah, sejumlah negara menurup akses keluar masuk  wilayahnya atau LOCKDOWN demi membendung penyebaran COVID-19, Pemerintah Indonesia tidak melakukan LOCKDOWN, namun meminta warganya untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Kamis (07/05/2020)

Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah Pandemi Virus Corona (COVID-19) yang terdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Kelurahan Duri Utara bekerja sama dengan NNTKH Group (nyit-nyit Thai Ka Ho : setiap hari semua baik), mengadakan kegiatan bakti sosial, memberikan  makanan siap saji sebanyak 300 nasi kotak.


Yang dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa di wilayah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, dibagikan kepada Warga masyarakat yang membutuhkan, dengan sasaran pendistribusian di 8 titik, dari RW 01 sampai RW 08 dan pembagian di mulai dari pukul 16.00 WIB, lokasi pembagian di jalan Duri Utara 3 kelurahan Duri Utara Tambora.

Ditengah pembagian 300 nasi kotak akibat dampak COVID-19 ini lurah Duri Utara Sulastri sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dengan tidak berkerumun, selalu menjaga jarak dan gunakan Masker guna memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19).

Pembagian nasi kotak tersebut merupakan kegiatan peduli sesama pada saat bulan puasa dan berbagi itu sangat indah, Kepada masyarakat sekitar ditengah berlangsungnya pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments