Ditengah Pandemi COVID-19, NNTKH Group Bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa di Duri Utara


Jakarta, ZonaXpose.com - Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (,COVID-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, NNTKH Group melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan 300 nasi kotak siap saji menjelang buka puasa, Kamis (07/05/2020).


Nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa di wilayah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, di bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan sasaran pendistribusian ada 8 titik ( dari RW 01 sampai RW 08). Pembagian nasi kotak di mulai pukul :16.00 WIB, lokasi jalan Duri Utara 3 kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.


Ketua NNTKH Tjong Djin Fa di tengah tengah pembagian ini, mengatakan "kegiatan pembagian nasi kotak ini pada saat dimana virus Corona tersebut membunuh pelan pelan perekonomian suatu negara, dan di tengah pandemi COVID-19, kita saling bantu apalagi saat ini dalam rangka bulan Suci Ramadan, dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa, hal ini kami berupaya terus dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk sesama di tengah Pandemi saat ini,"ucapnya.


Acara kegiatan dihadiri Lurah Duri Utara Sulastri, Pengurus NNTKH Group, Binmas Duri Utara, para pengurus wilayah, FKDM, LMK dan Citra Bhayangkara 1013 Duri Utara serta Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, NNTKH Group (Nyit-Nyit Thai Ka Ho) yang artinya : Setiap hari semuanya baik. NNTKH Group sering lakukan kegiatan Sosial dari ; Bantuan Yatim, Kaum Duafa, membantu korban Bencana, dan pada saat pandemi COVID-19 dari awal NNTKH sudah melaksanakan : pembagian sembako di beberapa daerah, pembagian Masker gratis, dan Makanan siap saji berupa nasi kotak.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments