ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Ditengah Pandemi COVID-19, Relawan Tagana Edy Suganda : Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Selasa, 19 Mei 2020

Jakarta, ZonaXpose.com - Ditengah Pandemi COVID-19, dan menjelang berbuka puasa Relawan Tagana Edy Suganda memberikan bantuan sosial untuk berbuka puasa 150 takjil dan 150 masker. Minggu (17/05/2020).


Pembagian takjil (makanan) di sepanjang pasar pagi jalan pejagalan dan jalan Cideng, dengan pembagian takjil ini untuk masyarakat yang membutuhkan pada saat berbuka puasa, dan pemberian Masker sesuai dengan Pergub Nomor 41 Tahun 2020, warga masyarakat pergunakan masker jika    ber- aktivitas di luar rumah.


Dalam hal ini Edy Suganda sebagai Relawan Tagana sekaligus ketua RT 07 RW 05 Duri Utara Tambora Jakarta Barat, selama Pandemi COVID-19 kegiatan sosial ini sering di lakukan pembagian nasi kotak dan memberikan sembako.


Ditengah pembagian, Edy Suganda, "Takjil untuk persiapan buka puasa dan pembagian Masker, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan Rizky yang diberikan kepada saya dan sekaligus untuk belajar berbagi kepada sesama,"ucapnya.

Apresiasi serta bangga dengan tulus dan ikhlas pada saat pandemi COVID-19. Masih banyak orang-orang yang peduli diluar sana bisa berbagi.

ZonaXpose
Share This :

0 komentar