Gowes Bareng Anggota Kodim 1612/Manggarai Sarana Memupuk Kekompakan dan Meningkatkan Kebugaran


ZonaXpose.com - Cahaya sinar matahari pagi yang cerah dan udara yang bersih di manfaatkan oleh Anggota Kodim 1612/Manggarai untuk Gowes bareng yang dilaksanakan Pada hari Jumat tanggal 29 mei 2020 pukul 07:25 wita yang diikuti oleh Kasdim 1612/ Mgr Mayor Chb I Wayan Subrata, bersama Perwira staf Kodim 1612/ Manggarai, Anggota Makodim 1612/ Manggarai, Danramil 1612-01/Ruteng dan beberapa Anggotanya.

Adapun rute yang dilewati dalam kegiatan gowes bersama tersebut start dari makodim 1612/Manggarai, langsung menuju terminal Carep, seputaran Kota Ruteng dan balik lagi ke Makodim 1612/Manggarai dengan total jarak tempuh 9,3 Km dengan medan yang cukup menantang karena sebagaian wilayah kabupaten manggarai adalah pegunungan yang terdapat banyak tanjakan, turunan dan tikungan tajam.

Kegiatan gowes bareng yang dilaksanakan Anggota Kodim 1612/Manggarai bertujuan untuk meningkatkan kebugaraan, kesehatan dan kebersamaan disela rutinitas pelaksanaan tugas. Dengan Gowes kita dapat mempererat jalinan silaturahmi dimana semua anggota kodim berbaur menjadi satu tanpa membedakan golongan sehingga semakin terlihat rasa kekeluargaannya.

Kegiatan gowes bersama ini rutin dilakukan oleh Kodim 1612/Manggarai dengan jadwal menyesuaikan dengan tugas pokok kodim itu sendiri apabila tidak ada kegiatan yang bersifat urgent maka gowes bersama baru di jadwalkan, disamping itu gowes bersama dapat jadikan sebagai ajang menyalurkan hobi yang suka bersepeda.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments