ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Isu Pembagian THR, PPWI Minta Bupati OKI Sikapi Dengan Bijak

Sabtu, 23 Mei 2020

Kayu Agung -  Ikut menangapi isu pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) di media sosial yang telah beredar dalam beberapa hari belakangan ini. Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Sekretaris Agung Jepriansyah didampingi para pengurusnya yang lain, Bagus, Mus, Ludfi, Deni, Tohir, Efri dan Ade. Dirinya mempertanyakan terkait pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) tersebut kepada wartawan.

Apa alasannya, kenapa ada yang kebagian dan ada yang tidak, selanjutnya untuk mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) tersebut kriterianya seperti apa?. Apakah wartawan yang legalitasnya bernaung di media lalu memilki wadah organisasi kewartawanan, apakah wartawan yang hanya memiliki media saja, ataukah wartawan yang dianggap pro/memiliki kedekatan saja?, tanya Sekretaris PPWI OKI. saat dihubungi media ini melalui saluran WhatsAppnya. Sabtu, 23 Mei 2020.

Selanjutnya, Ryan, sapa'an akrab Sekretaris PPWI OKI, pemuda yang selalu aktif menyimak berbagai perkembangan informasi yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi bahkan telah mencapai ditingkat Nasional.

Dirinya memberikan sedikit masukan kepada Bupati OKI, agar sekira kalau ingin memberikan THR kepada teman-teman yang lain harap sikapi dengan bijak saja, jangan terkesan seperti adil dan tidak adil. Itu saja yaa. Hhhheh. Pungkasnya. (Tim)
Share This :

0 komentar