Kapenrem 081/DSJ Siap Wujudkan Harapan Kadispenad Kolonel Inf Nefra Firdaus


ZonaXpose.com - Kadispenad Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E, M.M. menghendaki, agar sebagai ujung tombak TNI AD, jajaran Penerangan harus bangkit dan kreatif dengan meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) serta mengoptimalkan sarana dan prasarana penerangan yang ada.

Hal itu disampaikan Kadispenad kepada para pejabat Penerangan TNI AD dalam kegiatan Video Conference (Vicon) di Puskodalad, Mabesad, Jakarta Pusat (27/5).

Selain itu, ia juga ingin para pejabat penerangan TNI AD yang sebagai penjuru terdepan dalam mempublikasikan citra positif TNI AD, harus dapat berselancar di dunia maya dengan memanfaatkan berbagai kemajuan teknologi informasi.

Terkait berbagai harapan yang disampaikan oleh Kadispenad tersebut, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. mengaku siap untuk menindaklanjuti dan mewujudkannya.

"Kita siap wujudkan harapan dari Kadispenad, terkait kami harus bangkit dan kreatif, serta berselancar di dunia maya," kata Kapenrem saat ditemui di kantornya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (28/5/2020).

"Kita akan optimalkan kemampuan SDM dan berbagai peralatan yang kita miliki guna meningkatkan pencapaian tugas," terangnya.

Kapenrem juga mengakui, sebagai insan penerangan, tugas ke depan akan semakin berat dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi informasi yang ada saat ini.

"Namun kami harus dapat menyikapinya dengan baik dan menjawab tantangan tersebut," tegasya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments