ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

KNPI Banten Bagikan 5 Ton Beras CSR BJB

Sabtu, 23 Mei 2020

ZonaXpose.com
Serang (Banten) - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Banten mendistribusikan beras bantuan CSR Bank BJB yang diterima melalui forum CSR Provinsi Banten.

Ali Hanafiah Ketua DPD KNPI yang dihubungi melalui sambungan telpon mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan beras ini diterima melalui forum CSR, Jum’at (22/05/2020) sebanyak 5 ton.

"Alhamdulillah jelang hari raya Idul Fitri ini, Kami mendapatkan amanah untuk menyalurkan beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19," ujar Ali.

Terkait pendistribusian, pihaknya mengerahkan seluruh jaringan DPD KNPI Provinsi Banten yaitu para pengurus DPD KNPI Kabupaten Kota se Banten.

Sementara itu, Sunaryo Ketua Forum CSR Provinsi Banten, yang dihubungi melalui sambungan telpon mengatakan bahwa forum CSR juga bagian dari keanggotaan gugus tugas covid-19 di Provinsi Banten, karena itu secara otomatis koordinasi, sinkronisasi baik informasi maupun data masyarakat terdampak kami lakukan secara bersama-sama dengan gugus tugas covid-19 Provinsi Banten.

Terkait dengan bantuan CSR dari Bank BJB berupa beras itu, seluruhnya di koordinir oleh forum CSR Banten, baik penerimaan maupun teknis pendistribusiannya. Secara prinsip ,siapapun tidak ada larangan untuk mendistribusikan bantuan tersebut, selama ada permohonan dan pernyataan kesediaan dengan sukarela membantu mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat terdapak covid-19.

"Sangat penting bagi kami, penyaluran tersebut  tepat sasaran, transaparan dan akuntabilitasnya terjaga dengan baik. Karena ini amanah yang harus sampai kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya. Tidak boleh ada kepentigan apapun termasuk kepentingan politik dalam penyaluran bantuan tersebut," Kata Sunaryo. (up)
Share This :

0 komentar