Kodim 1405/Mlts Salurkan Bantuan 150 Alat Pelindung Diri (APD) Berupa Baju Hazma Kepada Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Parepare


Parepare, ZonaXpose.com - Komandan Kodim 1405/Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH. MH., menyalurkan bantuan 150 Alat Pelindung Diri (APD), dukungan dari Mabes TNI.

Penyerahan bantuan ini, dilakukan oleh Kasdim 1405/Mlts kepada Sekda kota Parepare, Iwan Asaad, AP. M.Si., di Posko Gugus Covid-19, Rujab Walikota Parepare Jl. Lasiming, kelurahan Lapadde, kecamatan Ujung, kota Parepare, provinsi Sulawesi Selatan, pada Senin (4/5).

Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar mengatakan bahwa bantuan APD ini untuk membantu Puskesmas Lapadde, yang mana APD tersebut sangat dibutuhkan untuk penanganan Covid-19.


“Bantuan APD ini diserahkan kepada tim Logistik untuk membantu petugas medis di Puskesmas Lapadde, dalam menangani Covid-19″ kata Ali Syahputra.

Kasdim 1405/Mallusetasi, Oberan mengatakan, bantuan APD sebanyak 150 pcs ini diserahkan untuk Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Parepare untuk digunakan kepada Tim yang bertugas.

“Bantuan APD ini kami serahkan dari Mabes TNI untuk Tim Gugus percepatan dan penanganan Covid-19 untuk digunakan di Wilayah Kodim Parepare. Semoga APD yang kami serahkan ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang menangani langsung Virus Corona,” harap Oberan.

Sementara, Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Parepare Iwan Asaad menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI yang ikut membantu dan mendukung kerja-kerja Tim Gugus Covid-19 di Kota Parepare.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments