Koramil 06 Simpur Pasang Himbauan Untuk Melawan Pandemi COVID-19 di Wilayahnya


Kandangan (MC1003), ZonaXpose.com - Berbagai daya dan upaya dalam melawan pandemi virus corona terus di lakukan oleh Koramil 1003-06/Simpur.

Sebagai salah satu langkah dan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah teritorialnya, Anggota Koramil 1003-06/Simpur memasang baliho berisi himbauan mencegah penyebaran penularan virus corona, Kamis (30/4/2020).

Baliho yang berisikan himbauan ini di pasang di 2 (Dua) tempat strategis yakni di simpang 3 (Pertigaan) Desa Simpur dan Simpang 3 (Pertigaan) Desa Kalumpang.

Saat di temui Danramil 1003-06 Simpur Kapten Inf. Abdi Brawijaya membenarkan bahwa koramil bersama 3 pilar melaksanakan pemasangan baliho yang berisikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona.

Ia mengatakan,"Sayangi keluarga dengan cara kurangi Kegiatan dan lebih baik berdiam diri di rumah, apabila memang harus keluar rumah gunakan masker dan cuci tangan, serta ikuti himbauan himbauan yang telah kita berikan dan yang kita Sosialisasikan".

"Kami mengajak seluruh masyarakat di bulan Ramadhan ini agar mendekatkan diri dan berdo’a kepada yang maha kuasa agar musibah dan cobaan ini segera kita lewati," Ajaknya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments