Koramil Baamang Bantu Proses Pendistribusian Sembako


Sampit. ZonaXpose.com - Untuk mengurangi beban hidup warga masyarakat kurang mampu  yang terdampak karena merebaknya wabah Covid-19, Koramil 1015-09/Bmg membantu proses pembagian paket sembako bantuan dari pemda Kotim Sabtu (30/05/2020) pukul 08.30 wib bertempat di desa Tinduk Kecamatan Baamang.

Pembagian paket sembako gratis ini dihadiri oleh Danramil 1015-09/ Baamang, Kepala Desa tinduk, Babinsa Ds. Tinduk, Babinkamtibmas Desa Tinduk, Ketua RW dan para ketua RT seDesa Tinduk.

Sebelum memberangkatkan pembagin paket sembako ini Danramil 1015-09/Bmg Kapten Inf Bambang Yuli menyampaikan bahwa bantuan paket sembako Yang diberikan kepada masyarakat ini adalah suatu bentuk  kepedulian pemerintah daerah  terhadap masyarakat Yang terdampak pandemi covid-19.

Danramil 1015-09/Bmg Kapten Inf Bambang Yuli, mengatakan bahwa penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu ini mendapatkan pendampingan dari babinsa Koramil 1015-09/Bmg

“ kegiatan bakti sosial ini merupakan partisipasi Koramil 1015-09/Bmg sebagai bagian dari masyarakat dalam membantu guna memperlancar proses pendistribusian bantuan dari pemerintah daerah, sehingga tepat sasaran,” ujar Kapten Inf Bambang Yuli

Danramil 1015-09/Bmg mengatakan juga, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

Kapten Inf Bambang Yuli menambahkan semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup warga masyarakat Desa Tinduk akibat dampak dari wabah Covid- 19 dan semoga wabah Covid-19 cepat berakhir sehingga kehidupan masyarakat dapat berjalan seperti biasanya” Ungkapnya kembali.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments