Lewati Jalan Setapak, Danramil Pimpin Pendistribusian Beras Sampai ke Pelosok Desa


Sekadau, ZonaXpose.com - Kamis (30/04/2020). Jajaran Kodim 1204/Sanggau bekerja keras dan dengan tekad yang kuat terus melakukan pendampingan pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat demi membantu masyarakat yang secara langsung terdampak wabah virus Covid-19, 

Danramil 1204-18/Nanga Mahap Kapten Inf Asep Trisman memimpin langsung pendistribusian beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bersama Babinsa, Babinkamtibmas dan aparat desa dari Kec. Nanga Mahap menuju Desa Karang Betung. Seperti yang diketahui, akses jalan menuju Desa Karang Betung cukup sulit karena merupakan jalan setapak yang hanya bisa di lalui oleh kendaraan roda dua.

Babinsa yang merupakan  garda terdepan dalam penanganan wabah COVID-19 mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat diwilayah desa Karang Betung Kec. Nanga Mahap Kab. Sekadau sampai kepelosok - pelosok. Tidak jarang mereka mendapat rintangan dan hambatan. Namun, dengan adanya kerja sama antar semua pihak, baik TNI - Polri, aparat pemerintahan daerah dan masyarakat semua bantuan sampai tepat pada sasarannya. 

Bantuan beras ini sangat membantu kami untuk melanjutkan kehidupan perekonomian kami dimana kami tidak bisa bekerja di luar rumah karena kebijakan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah," ungkap Ibu Senai salah satu warga desa Karang Betung.

Danramil menambahkan, “ kami akan selalu siap untuk mengawal pendistribusian beras bantuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat hingga sampai kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 dimanapun, kapanpun dan apapun hambatannya karena bantuan ini sangat berarti bagi warga yang kurang mampu.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments