Meski Ramadhan di Warnai Pandemi COVID-19, Keluarga Besar Ketua RW 07 Duri Utara Bersama Media ZonaXpose Bagikan takjil


Jakarta, ZonaXpose.com - Ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19,  Di bulan suci Ramadhan penuh suka cita oleh seluruh umat Islam. Dimana pada bulan Ramadhan ini menjadi momen yang sangat baik untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya dengan berbagi rejeki dengan sesama. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan momentum bulan suci Ramadhan kali ini menjadi peluang untuk meraih berkah dan berbagi bantuan, hal ini dilakukan oleh keluarga Besar Ketua RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat Yongky Subiyanto, bersama Media ZonaXpose.com melaksanakan pemberian takjil ( 300 nasi kotak, kurma dan es teh manis) gratis. Rabu (19/05/2020).


Pembagian takjil dilaksanakan sore hari sebanyak 300 nasi kotak, 
150 kotak untuk warga sekitar, Masjid, Musholla  dan sopir bajaj, Ojek Online, pedagang dan pengendara mobil saat persiapan ingin berbuka puasa. Untuk 150 kotak di kirim ke wilayah jembatan Besi korban bencana kebakaran pagi tadi.

Ditengah pembagian takjil Yongky Subiyanto,"Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga di bulan Ramadhan, meski ditengah Pandemi COVID-19, Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, kami masih bisa berbagi menu buka puasa dengan sesama"  ucapnya.


Pembagian takjil dilaksanakan di jalan Krendang Selatan 1 RT 09 RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Haidar Rizky
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments