ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Peduli Dampak Covid-19, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Bagikan 500 Paket Sembako

Rabu, 20 Mei 2020

ZonaXpose.com
Lebak (Banten)  -    Wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak dengan adanya wabah virus corona atau covid-19, jajaran Batalyon Mandala Yudha Kostrad yang berada di kp.Gedong,kelurahan Mekarsari,Kec.Sajira, melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terimbas pandemi covid-19. 

Bakti sosial pemberian paket sembako ini sebanyak 500 paket, dipimpin langsung oleh wakil komandan Batalyon Letkol Inf Jimmy P.Sitinjak , serta dibagikan langsung serentak  dengan mendatangi rumah-rumah warga atau Door To Door penerima Sasaran dibagi di 3 wilayah binaan yaitu Kp. Cilawang 1 Ds. Sekarwangi Kec. Curugbitung, Desa Paja Kec. Sajira dan Desa Cimangeunteung Kec. Rangkasbitung Barat,yang merupakan Daerah terkena Dampak Covid - 19.

"Bakti sosial dilakukan bersama-sama  prajurit Batalyon Mandala Yudha dan bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu     Chi,sebagai rasa empati kami kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan kita semua dalam bulan Romadhon ini", ungkap Wakil komandan Batalyon Mandala Yudha Letkol Jimy P.Sitinjak, Selasa(19/5/2020).

Kepala Desa Cie magenteung, Kec.Rangkasbitung Barat, Dedi Sumarno, menyampaikan ucapan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako di wilayahnya untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19. 

"Terima kasih juga kepada Prajurit Batalyon Mandala Yudha dan Yayasan Budha Tzu Chi yang sudah berpatisipasi menyalurkan bantuan Door to Door kepada masyarakat yang penuh semangat dan ihklas , semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki kita semua... Aamiin," tutupnya.(JJN)

ZonaXpose
Share This :

0 komentar