ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Percepatan Penanganan COVID-19, Lurah Jati Pulo Denny Aputra : Sanksi Bagi Warga Melanggar PSBB

Sabtu, 16 Mei 2020

Jakarta, ZonaXpose.com - Pemerintah telah mengimbau masyarakat aktivitas di luar rumah menggunakan masker demi menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19), dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga mulai diterapkan di Jakarta, Jum'at (15/05/2020)

Pemerintah kelurahan Jati Pulo kecamatan Palmerah Kota Administrasi Jakarta Barat sudah mulai berlakukan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan akan di kenakan sanksi bagi warga yang melanggar Pergub DKI Nomor 41 Tahun 2020.


Lurah Jati Pulo Denny Aputra, "Kebiasan baru kita di DKI Jakarta  selama masa pandemi covid 19 adalah memakai masker kemana pun kita pergi.

Ingat, bila sudah tercatat namanya maka sanksi berikutnya adalah sanksi yang ditetapkan pada pergub 41 Tahun 2020 sebesar Rp. 250.000, - 


Hari ini bersama 4 Pilar Kelurahan Jati Pulo bersama unsur Satpol PP, Polsek Palmerah, Koramil 03 gp, dan FKDM berhasil menghimbau   dan mengingatkan puluhan warga yang melintas dan tidak menggunakan masker. Bagi yang belum punya kami berikan secara gratis.

Baik jauh atau dekat tetap pelanggaran dan terkena sanksi yang ada. Mari kita sehat dari diri sendiri dengan tidak tertular ataupun menulari covid 19. Dan kita lakukan pemantauan ini untuk kebaikan semua demi terhindar dari wabah virus Corona, semoga semua sehat selalu dan bisa beraktivitas kembali"


PSBB merupakan salah satu upaya untuk memindahkan angka penularan angka penularan dan penyebaran virus Corona.

Provinsi DKI Jakarta merupakan Provinsi pertama yang menerapkan PSBB dan resmi berlaku pada 10 April 2020 hingga di perpanjang sampai 22 Mei 2020.

ZonaXpose
Share This :

0 komentar