Polsek Cengkareng Buru Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Apartemen Cengkareng Terekam CCTV


Jakarta,ZonaXpose.com - Aksi pencurian sepeda motor di Apartemen City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram info.jakartabarat, disebutkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3559 UUY hilang dicuri oleh orang tak dikenal. Adapun informasi itu dikirimkan oleh akun bernama indahdaraaa.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, pemilik akun, Indah, mengatakan, motor itu merupakan motor sang adik yang bekerja sebagai Office Boy (OB) di apartemen tersebut yang hilang pada 10 Mei lalu.

"Itu motor adik saya yang hilang. Kejadiannya itu tanggal 10 Mei jam setengah 7 petang," ujar Indah saat dikonfirmasi, Rabu (13/5/2020).

Menurutnya, peristiwa serupa kerap kali terjadi di parkiran apartemen tersebut. Ia menilai, lemahnya pengawasan keamanan di parkiran apartemen itu menjadi salah satu penyebab peristiwa kehilangan motor di sana terus terulang.

Atas kejadian itu, sang adik pun telah membuat laporan ke Polsek Cengkareng.

"Sudah seringkali kejadian hilang motor disana karena tidak ada secure parkingnya. Jadi keluar masuk bebas tanpa karcis, padahal sekelas apartemen. Dan jika kehilangan tidak ada tanggung jawab dari pihak apartementnya, diabaikan saja," kata Indah.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menyebut, pihaknya saat ini tengah memburu pelaku. Sejumlah saksi dan rekaman CCTV juga telah diperiksa.

"Saat ini pelaku sedang kami lidik, semoga dalam waktu dekat bisa tertangkap," Kompol tegas Khoiri.

Meggi

Post a comment

0 Comments