Polsek Tambora Jakarta Barat Kejar Pembacok Anggota Polsek Tambora Saat Bubarkan Tawuran Warga


Jakarta, ZonaXpose.com - Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berinsial IG, terkena luka bacok saat membubarkan tawuran. Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin mengatakan, korban IG merupakan Panit Reskrim Polsek Tambora.

"Kejadiannya itu Senin malam saat lerai tawuran di perbatasan Setia Kawan antara Jakarta Pusat Gambir sama Tambora, Duri Selatan," kata  AKP Suparmin,  (13/5).

Saat itu, korban tengah melerai para pelaku tawuran. Namun naas, korban terkena sabetan senjata tajam berupa celurit dan menyebabkan korban terluka di bagian punggungnya.


"Jadi korban lagi misahin tawuran, enggak tahunya ada yang nyabet dari belakang. Kena punggungnya dan dijahit beberapa jahitan. Tapi sekarang sudah pulang dan diperbolehkan rawat jalan," jelas AKP Suparmin.

Terkait insiden tersebut, AKP Suparmin mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membacok korban IG.

Sementara para pelaku tawuran sudah diamankan oleh pihaknya. "Beberapa orang yang terlibat tawuran sudah kita amankan. Sementara yang membacok IG masih dikejar," tandas AKP Suparmin.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments