Polsek Waringinkurung : Laksanakan Pengamanan Ditengah Pandemi COVID-19


Kota Serang, ZonaXpose.com - Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten gelar Pengamanan Kunjungan kerja Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd.,
bertempat di Kantor Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kab.Serang. Sabtu (30/5/2020).

Tampak dalam kegiatan Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Banten H.Umar Barmawi, MM., Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming, SH., Kepala Desa se-kecamatan Waringinkurung, Pendamping Desa, Ketua MUI Kec. Waringinkurung, personel Polsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung turut menyambut kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming, SH., mengatakan kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dalam rangka tatap muka dengan seluruh kepala Desa se-kec. Waringinkurung dan menyerap aspirasi dari kepala Desa terkait penggunaan dana desa,"katanya.

"Personel melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP, yang berlaku, "tuturnya.

"Selain itu, kami juga menghimbau kepada semua pihak yang hadir  agar menggunakan protokol kesehatan, gunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19,"ujarnya.

"Alhamdulillah, selama kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,"tungkasnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments