Sekcam Bersama Camat Tambora Menghadiri Rapat Koordinasi Citra Bhayangkara Polsek Tambora


Jakarta.ZonaXpose.com - Sekretaris Camat Tambora, Andre Ravnic bersama Camat Tambora Bambang Sutarna turut hadir di Rapat Koordinasi Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat Jajaran kepengurusan pada Kamis (21/5), adakan rapat koordinasi. (24/05/2020)

Dalam rapat koordinasi  tersebut bertujuan pembahasan bantuan untuk warga korban musibah kebakaran di Kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, selain itu guna meningkatkan kembali  keaktifan komunikasi diudara Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora, jajaran Sektor maupun Subsektor masing- masing kelurahan yang berjumlah ada 11 Kelurahan di wilayah hukum Polsek Tambora 

Untuk kedepanya jajaran Sektor kepengurusan setelah rapat ini, berencana akan menggalang dana untuk membantu para korban musibah kebakaran di Jembatan Besi Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat.

Sekretaris Camat Tambora, Andre Ravnic mengapresiasi semua pengurus dan jajaran  Citra Bhayangkara Sektor Polsek Tambora dan mendukung apa yang sudah dibahas dan direncanakan pada Rakoord yang isinya " Nanti semua anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora akan ditingkatkan keaktifanya khususnya komunikasi diudara sesuai arahan dari Kapolsek Tambora Iver Son Manosoh.

"Karena dilingkungan wilayah kita mengalami musibah kita juga perlu membantu secara sosial untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Jembatan Besi Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat serta dapat membantu dalam kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Rakoor di adakan di dapur umum polres metro Jakarta Barat di Jembatan Besi, dalam acara itu dihadiri para Ambon - ambon di 11 Kelurahan jajaran Subsekktor, Camat Tambora Bambang Sutarna, Sekcam Andre, dan Kapolsek Tambora Iver Son Manosoh beserta para Bhabinkamtibmas.

Andre pun berharap Anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora Lebih solid dan kompak serta saling berkomunikasi melalui radio panggil (HT) "tambahnya.

"Kita antisipasi wilayah dari bermacam gangguan kamtibmas dan kejahatan lainya, kepedulian kita agar dapat dirasakan oleh warga masyarakat Tambora, tentram aman dan nyaman. "tuturnya

A T Amri
ZonaXPose.com

Post a comment

0 Comments