Bantuan Wastafel dari PMI Lampung Kepada Polda Lampung


ZonaXpose.com
Kota Bandar Lampung (Lampung) - Waka Polda Lampung Brigjen Pol  Sudarsono didampingi Irwasda Polda Lampung  Eddy Hermanto dan beberapa PJU Polda Lampung menerima langsung bantuan dari PMI Provinsi Lampung 2 set  wastafel, bertempat di Lapangan Apel Polda Lampung, Kamis (18/06/ 2020)

Sutoyo selaku sekretaris PMI Provinsi Lampung menyerahkan bantuan 2 set wastafel kepada Polda Lampung, dengan menyikapi hubungan baik Polda Lampung yang telah membantu stok darah dengan kegiatan donor darah  yang telah dilakukan yaitu sangat membantu stok darah kekurangan PMI pada masa pandemi Covid-19.

Tugas personel Kepolisian dilapangan beresiko untuk tertular virus Covid-19, sehingga PMI Provinsi  Lampung ikut tergerak membantu anggota Polri agar terhindar dari kemungkinan tertular, Melalui pemberian pos cuci tangan komunal tersebut.  PMI Provinsi Lampung berharap semoga dapat membantu anggota Polda Lampung dalam menjalankan tugasnya di lingkungan kantor dengan menyediakan tempat cuci tangan supaya terjaga kebersihan sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Bantuan 2 set wastafel di dapat PMI Provinsi Lampung dari bantuan program pengurangan resiko bencana terpadu berbasis masyarakat (PERMATA) yang merupakan kerjasama PMI dengan American Red Cross (AmCross).

Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono mengucapkan, terimakasih atas bantuan dari PMI Provinsi Lampung atas kepeduliannya kepada anggota Polda Lampung agar dapat melaksanakan tugas supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19, Polda Lampung akan berpartisipasi untuk membantu kekurangan stok  darah PMI Provinsi Lampung, dan saat ini Polda Lampung dan jajaran sedang melaksanakan donor darah yang dimulai pada tanggal 16 s/d 18 juni 2020 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

"Semoga kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan oleh Polda Lampung dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah pada masa pandemi Covid-19," ucap Brigjen Pol Sudarsono. (Srd)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments