Cek Kesiapan dan Masakan, Danmen 1 Paspelopor Kunjungi Dapur Lapangan di Penjaringan


ZonaXpose.com
Penjaringan (Jakarta Utara) - Disela sela kesibukannya, Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi mengunjungi dapur lapangan yang digunakan personel Resimen 1 Paspelopor dalam rangka membantu masyarakat di wilayah Penjaringan Jakarta Utara dan sekitarnya.

Kunjungan Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi didampingi Ipda Gada Yudha.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, kunjungannya kali ini untuk melihat langsung cek kesiapan dan masakan dapur lapangan Resimen 1 Paspelopor di wilayah Penjaringan Jakarta Utara, serta melihat pendistribusian kepada masyarakat.

"Saya ingin melihat langsung proses masak memasak di dapur lapangan Resimen 1 Paspelopor, dimana masakan tersebut nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat wilayah Penjaringan Jakarta Utara dan sekitarnya," terang Kombes Pol Reeza Herasbudi, Kamis (18/06/2020).

Selain itu juga, tambah Kombes Pol Reeza Herasbudi, melihat langsung keadaan kesehatan dan cek psikis personel yang bertugas di Penjaringan Jakarta Utara.

"Cek kesehatan dan cek psikis, agar personel mendapat perhatian moril dan apabila sakit segeralah berobat jangan ditunda tunda," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Kegiatan dapur lapangan Resimen 1 Paspelopor di Penjaringan Jakarta Utara hampir +/- 2 bulan lamanya, hal tersebut wujud bakti Brimob untuk masyarakat, bakti Resimen 1 Paspelopor untuk masyarakat. Dengan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lapangan saat bertugas. (Srd)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments