Dalam Kesederhanaan dan Kebersamaan, Pangdivif 2 Kostrad Rayakan Hari Lahir Bersama Tamtama Remaja


Pendiv2, ZonaXpose.com  - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun ke-52 dari Tamtama Remaja (Taja) Divif 2 Kostrad. Selasa (16/6).

Surprise tersebut diberikan oleh Tamtama Remaja yang diawali dengan ucapan selamat ulang tahun, kemudian berlanjut dengan peniupan lilin serta pemotongan kue ulang tahun oleh Pangdivif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya, meskipun dengan kesederhanaan, acara yang berlangsung justru menunjukkan kekompakan dan kekeluargaan sehingga timbul suasana kebersamaan. 

“Saya merasa bangga dengan kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Tamtama Remaja, sehingga dihari yang bahagia ini, saya beserta seluruh prajurit dapat merasakan keakraban di dalam nuansa kekeluargaan”, ungkapnya.

“Selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kejutan yang telah diberikan pada Hari Ulang Tahun saya yang ke-52 ini. Mudah-mudahan keikhlasan saudara-saudara sekalian untuk meluangkan waktu guna menyiapkan acara ini, akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

"Semangat kebersamaan yang telah terbentuk diantara para prajurit Divif 2 Kostrad hendaknya dijaga dan sehingga tercipta kekompakan dalam bertugas dengan tetap mempertahankan loyalitas, soliditas, solidaritas dan jiwa korsa," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments