Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsubsektor Polsek Tambora dan Bhabinkantibmas Duri Utara Laksanakan Bhaksos di Tempat Ibadah


Jakarta, ZonaXpose.com -  Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli, Personel Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) Kebersihan dan Penyemprotan disinfektan dilingkungan Musholla ATTOHIRIA yang dimotori oleh Kapolsubsektor Katapang Polsek Tambora Iptu Bambang Gunaedi dan  Bhabinkamtibmas Duri Utara Aiptu Indra Kurniawan melaksanakan pembersihan Musholla ATTOHIRIA jalan Gg Balok 3 RT 08 RW 03 kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta, pada pukul 08.30 WIB. Minggu (21/06/2020).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) dan bersih- bersih tempat ibadah personil menggunakan alat kebersihan yang disiapkan oleh Polsek Tambora dan penyemprotan dari petugas Damkar Tambora, dengan menggunakan cairan disinfektan dari lantai satu dan lantai dua, agar  bersih dan terhindar dari virus Corona (COVID-19). Bhakti Sosial ini melibatkan unsur pengurus wilayah kelurahan, RT 08 RW 03, pengurus musholla, tokoh agama, Satpol PP Duri Utara, FKDM, PPSU.


Bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan kenyamanan tempat ibadah.

Kapolsubsektor Katapang Bambang Gunaedi menjelaskan, "Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74, giat di musholla ini juga bentuk pengabdian dan Bhakti Sosial personel Polri dan berharap, kegiatan sosial dapat bermanfaat dan bisa nilai ibadah di sisi Allah SWT, "ucap Kapospol Ketapang.


Dan kegiatan itu juga dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota polri dalam hal ini Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Agam Bule
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments