Damkar Kelurahan Angke Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sarana Ibadah di wilayah RW 06


Jakarta, Zonaxpose.com - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat Sektor III Kecamatan Tambora Unit Kelurahan Angke menyemprot cairan disinfektan pada sarana ibadah diwilayah RW.06 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat. Rabu, (10/06). 
Kamis, (11/06/2020)

Saat ini pandemi Covid-19 harus terus kita waspadai karena yang namanya virus tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang. Melihat kondisi ini, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat Sektor III Kecamatan Tambora Unit Kelurahan Angke.


Selain sesama personil damkar mereka juga menggandeng Ketua RW.06 Willy Jong, untuk menyemprot cairan disinfektan dan memberikan pengetahuan tentang pencegahan COVID-19, Untuk itu dibutuhkan peran serta warga masyarakat dalam mensosialisasikan pencegahan dan bahayanya Covid-19.
“Sebagian masyarakat kurang mengerti bahkan tidak menghiraukan bahayanya virus Corona atau Covid-19. Sehingga pengurus wilayah sangat mengharapkan peran warga masyarakat sekitar untuk mensosialisasikan cara pencegahan dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 ini. 

Ketua RW.06 Willy Jong, menyampaikan terima kasih kepada Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat Sektor III Kecamatan Tambora Unit Kelurahan Angke yang telah menyemprot sarana ibadah dengan cairan disinfektan yaitu MUSHOLLA BAITUL HUDA
Alamat lL GG HASBILAN ll
RT.08/06 Kel Angke kec Tambora
KETUA bapak Abdul rohman, MUSSHOLLA BAITURRAHMAN
JL.ANGKE JAYA.1
RT.01/RW.06.
KETUA MUSHOLLA
BAPAK.MUYDIN, dan Giat woro di MUSSHOLLA BAITURRAHMAN
JL.ANGKE JAYA.1
RT.01/RW.06.
KETUA MUSHOLLA
BAPAK.MUYDIN ujarnya

Willy Jong juga berharap kontribusi mereka dapat membantu untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat setempat. Utamanya agar warga selalu menjaga kebersihan dan tetap tenang menghadapi pandemi Covid -19. Ujarnya

A T Amri
Zonaxpose.com

Post a comment

0 Comments