Damkar Sektor III Tambora Menggelar Sosialisasi Pencegahan COVID-19 dan Bahaya Kebakaran


Jakarta, Zonaxpose.com - Sesuai dengan Instruksi Kepala Dinas, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat Sektor III Kecamatan Tambora menggelar sosialisasi pencegahan Covid-19 dan antisipasi bahaya kebakaran kepada warga RW. 08 di Musholla Al Khosyin Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat. Rabu, (3/06). 

Saat ini pandemi Covid-19 semakin hari semakin perlu diwaspadai karena jumlah korban yang berjatuhan semakin bertambah. Melihat kondisi ini, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat Sektor III Kecamatan Tambora dengan petugas yaitu Endang Wahyudi (Karu), Ridwan Bukhari (PJLP), dan Rendy Maulana (PJLP). Selain sesama personil damkar mereka juga menggandeng pengurus Musholla Al Khosyiin yaitu Ust.fachrudin untuk memberikan pengetahuan tentang pencegahan COVID-19 dan antisipasi bahaya kebakaran, Untuk itu dibutuhkan peran serta masyarakat dalam mensosialisasikan pencegahan bahayanya Covid-19 dan bahaya kebakaran.
“Sebagian masyarakat kurang mengerti bahkan tidak menghiraukan bahayanya virus Corona atau Covid-19. Sehingga penanggung jawab wilayah sangat mengharapkan peran masyarakat untuk mengetahui cara pencegahan dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dan antisipasi bahaya kebakaran.

Ust.fachrudin menyampaikan terima kasih kepada Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat Sektor III Kecamatan Tambora. ” ujar Ust.fachrudin

Ust.fachrudin juga berharap kontribusi mereka di wilayah RW.08 Kelurahan Jembatan Lima dapat membantu masyarakat untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat setempat. Utamanya agar warga selalu menjaga kebersihan dan tetap tenang menghadapi pandemi Covid -19 dan antisipasi bahaya kebakaran Ujarnya

A T Amri
Zonaxpose.com

Post a comment

0 Comments