Dengan Protokol Kesehatan 'RTH Kalijodo Mulai di Buka Kembali


Jakarta - Hampir 4 bulan kurang lebih RTH Kalijodo tutup, tanpa ada keramaian dan hiburan live musik yang berjalan disebabkan adanya pendemi cobid-19 yang mewabah.


Selain itu pemerintah mengeluarkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk mencegah penularan wabah virus Covid-19 untuk itu pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal menutup kegiatan yang ada di RTH Kalijodo. Penjaringan Jakarta Utara.


Dan kini sudah dua pekan RTH Kalijodo di buka kembali, namun tidak seperti biasanya yakni melakukan protokol kesehatan bagi pengunjung  yang datang, harus kenakan masker, cuci tangan yang telah di sediakan dipintu masuk serta jaga jarak yang berlaku.


Di waktunya Daenk Jamal selaku pengelola mengatakan pada media, kami selaku pengelola tetap kami lakukan standart imbauan pemerintah dengan protokol kesehatan untuk mencegah wabah virus covid19." pungkas Daenk Jamal, sabtu (27/6).


Kembali ia tambahkan, sejak sudah di izinkannya untuk buka kembali, kami terus berikan arahan para petugas Garda Bintang Timur untuk tetap steril (pemeriksaan) para pengunjung sebelum masuk ke RTH harus cuci tangan, kemudian di periksa  termallguns dan kenakan masker, dan apabila tidak ikuti peraturan kami, maka kami tidak di perbolehkan masuk.


Selain itu juga untuk para pengunjung yang ingin berjoget menikmati musik, kami imbau jaga jarak, yang sudah ada tanda di lantai berupa tanda x ( silang) dengan berjarak, begitu juga para pengisi acara atau penyanyi untuk kenakan face shield (penutup wajah mika transparan )" kata Daenk Jamal.


Setelah dibukanya RTH Kalijodo, Uun (26) pengunjung asal Pandegalang Banten berujar," yaa dengan dibukanya kembali RTH Kalijodo, saya merasa senang ada hiburan, apalagi selama adanya virus corona suasana terasa hampa, dan malam ini saya bisa nikmati kembali hiburan yang ada disini, dan sebelum masuk saya dan teman tetap ikuti peraturan, dengan cuci tangan yang telah disediakan, kemudian di periksa dengan tensi suhu dan tetap kenakan masker.


Dirinya menambahkan, semoga virus corona ini hilang dari negeri ini, dan semua akan seperti biasa kembali dengan kegiatan dan kesibukan berkarya." ujar Uun.(Red)

Post a comment

0 Comments