Empathy Building Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Berikan 50 Dus Paket Sembako


Jakarta,ZonaXpose.com -Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun, Jumat (19/06), Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S, Latuheru, S.I.K memerintahkan jajaran Polsek untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat kemanusiaan yaitu melalui empathy building di tengah mewabah nya pendemi covid19. (21/06/2020)

Menindak lanjuti atensi bapak Kapolres, Kapolsek Metro Tamansari Akbp Abdul Ghafur SH SIK MSI langsung melaksanakan Emphaty Building untuk warga papua yang berada atau bertempat tinggal di wilayah hukum polsek metro tamansari.

Kapolsek Metro Tamansari beserta staff dan jajaran menyiapkan sebanyak 50 Dus Paket Sembako yang berisikan di tiap dus tersebut yaitu beras, gula, mie instan, minyak goreng dll.

50 dus paket bantuan sembako di berikan kepada warga papua dan diterima secara simbolik dari perwakilan yang di tua kan Bpk. Melkianus Laviano Dom, Sdri Titus Ayomi, dan Sdri Yan Arwam. paket seluruhnya dibagikan ke penghuni inde kost / home stay Room Me di jl. Mangga Besar VII Rt.004/03 Kel. Tangki Kec.Tamansari Jakbar.

Sebagian Besar warga ber aktifitas sehari hari sebagai karyawan swasta, Pelajar / mahasiswa.

Kondisi warga dinilai sangat membutuhkan bantuan sembako akibat terdampaknya masa PSBB yang mana negara kita juga terdampak covid19, ujar "Akbp Abdul Ghafur".

Kami sebagai insan bhayangkara berharap apa yang diberikan kepada warga papua dapat meringankan beban saudara saudara kita, dan apabila memang kedepan bantuan sembako yang kami berikan sudah habis kami siap membantu, tutup "Kapolsek".

Dalam Audience nya Bpk. Melki selaku tokoh yang di tua kan memberikan testimoni terkait kegiatan yang humanis dari kepolisian republik indonesia, pertama tama kami Ucapan terima kasih kepada bapak bapak polisi atas bantuan sembako nya, kedua di umur bhayangkara yang ke 74 ini kami harapkan polri kedepannya semakin profesional dalam mengemban tugas yang tidak ringan ini yaitu dalam pelayanan terhadap masyarakat dan menjaga kamtibmas tetap kondusif, serta semakin dicintai masyarakat.
"KAMTIBMAS KONDUSIF DAN MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF
JAYA SELALU BHAYANGKARA" tutup Melkianus.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments