Jembatan Rusak, Babinsa Ramil 08/Paloh " Pelopori Perbaikan


ZonaXpose.com - Bintara Pembina Desa Sebubus Serda La Rasulu melakukan perbaikan Jembatan bersama masyarakat di wilayah binaannya Di Dusun setingga tawar, Desa Sebubus, Kec Paloh, Kab. Sambas, Senin/8 Juni 2020.

Kegiatan yang dilakukan merupakan suatu perwujudan kewajiban sebagai anggota TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, Tanpa harus melihat apa dan bagaimana Proses pengerjaannya.

Dikatakan Komandan Koramil 08/Paloh Mayor Inf Sartono "Adalah suatu kehormatan kepada Babinsa dalam membantu masyarakat tanpa harus menunggu perintah, Karena memang sudah menjadi kewajiban TNI.

Jembatan yang rusak akibat beban bermuatan, Merupakan satu-satunya akses jalan penghubung anatara Dusun Setingga Tawar dan Dusun Ciremai," ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakatan "kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong royong sebagai bentuk kemanunggalan TNI - Rakyat yang bertujuan untuk selalu mengayomi, Melindungi serta membina warga binaan, Babinsa harus selalu tampil terdepan untuk memelopori kegiatan tersebut.

Semoga perbaikan jembatan ini segera selesai sehingga tidak mengakibatkan dampak buruk bagi perekonomian masyarakat, Terutama dua Dusun yang sangat membutuhkan Akses jalan untuk aktifitas sehari-hari, Kata Danramil mengakhiri.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments