Kapten Inf Arja.S Danramil 02/Tambora Kodim 0503/JB Berikan Bantuan Alat Semprot dan Disinfektans Pada RW 01 Kel Jembatan Besi Tambora Jak-Barat


Jakarta, ZonaXpose.com - 
Guna memutus mata rantai Covid - 19 di New Normal,  Selaku Aparat komando dalam kewilayahan yang sudah pasti memiliki wilayah binaan tentunya, dan memiliki tugas dan tanggung jawab seperti hari  ini Selasa (09/06), Jam 09.00 WIB, Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja,S memberikan bantuan alat semprot dan cairan disinfektans kepada lurah Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Bantuan tersebut merupakan keperdulian Danramil 02/Tambora Kapten Arja,S dalam upaya untuk memutus mata rantai Covid - 19 di wilayah RW 01 Kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat.

Secara simbolis Kapten Inf Arja,s menyerahkan alat semprot dan cairan disinfektans kepada ketua RW 01 H,E Hasanudin di Kantor Sekretariat RW 01 Jalan Jembatan Bedi 2 No 36 Kelurahan Jembatan BesiTambora Jak - Barat.

Sebagai berikut bantuan tersebut 4 Unit alat semprot dan 4 derigen cairan Disinfektans dan akan diserahkan oleh H,E Hasanudin kepada wilayah RT 01,04,07 dan 010. 

Diacara penyerahan ini
Di hadiri oleh Danramil 02/ Tambora Kodim 0503/JB Kapten  Inf Arja S. Camat Tambora Bambang Sutarna, Lurah Jembatan Besi Iwan S, Babinsa Jembatan Besi Serda Nanuri, Sekkel Jem - Besi Hasim Muji, Ketua RW 01 H.E Hasanudin Ketua FKDM beserta anggotanya dan para ketua RT di lingkungan RW 01.

H.E Hasanudin kepada ZonaXpose.com di acara tersebut mengatakan.. "Saya atas nama ketua RW 001 Kelurahan Jembatan Besi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Danramil 02/Tambora Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja S, yang begitu sangat peduli sudah memberikan alat semprot bersama cairan disinfektans kepada kami. "kata H.E Hasanudin

"Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama wilayah RW 01 Kelurahan Jembatan Besi bisa tercapai menjadi kampung Merdeka Covid -19. "imbuhnya

Bersama Rakyat TNI kuat

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments